Site Loader

Apakah kamu sedang mencari cara untuk membangun website toko online untuk mendukung penjualan kamu di Internet, namun tidak mengerti bagaimana cara membuat website? Kamu bisa dengan mudah membangun toko online sendiri tanpa harus memahami teknik coding. Bahkan jika kamu adalah seorang ibu rumah tangga yang harus curi – curi waktu untuk berjualan, bisa melakukannya. Berikut langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Registrasi di website Refeed.id

Lengakapi semua data yang di minta, seperti nama, email, nomer tlp, password. Untuk password pastikan kamu mencatatnya agar tidak lupa.

  1. Pilih Tipe Akun

Refeed memiliki 3 jenis akun yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Akun Bisnis dan akun Premium bisa kamu gunakan untuk upload produk tanpa batasan, masing – masing akun memiliki fitur pendukung penjualan yang berbeda. Namun jika kamu memilih akun starter kamu hanya bisa mengupload 10 produk dan fitur penunjang yang bisa kamu gunakan juga tidak selengkap dua fitur berbayar lainnya.

  1. Atur Data Toko

Lengkapi semua data toko. Tulislah data dengan benar untuk menjaga kepercayaan pelangganmu. Double check untuk menghidari kesalahan penulisan

  1. Atur Data Produk

Hal yang sangat penting untuk di perhatikan dan jangan sampai ada kesalahan adalah data produk. Atur produk sesuai dengan kategori dari tiap produk yang kamu tawarkan.

  1. Publish Toko Onlinemu

Kmau bisa meletakkkan link toko online mu di BIO Instagram atau share ke member whatsapp yang kamu miliki. Buat kalimat ajakan (Call to Action) untuk mengajak calon pelanggan melihat isi dari toko online yang kamu buat.

Cukup dengan 5 langkah di atas, kamu sudah bisa memiliki website toko online sendiri. Kamu tidak lagi perlu memikirkan domain dan hosting, karena semua sudah di sediakan oleh refeed.id. Selamat mencoba

Saskia

Make up addict - Digital Media Enthusiast, yang terjun ke digital agency & start up sejak 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *